Rabu, 19 Oktober 2016

Prediksi Bola Manchester United Vs Fenerbahce 21 Oktober 2016


Serba Prediksi - Prediksi Bola Manchester United Vs Fenerbahce 21 Oktober 2016, Match Day ke tiga Liga Eropa Group A, Setan Merah akan Menjamu Raksasa Turki Fenerbahce, Big Match ini akan di gelar di Old Trafford pada Pukul 02:05 WIB.

Fenerbahce berada di puncak dengan 4 poin sama dengan runner up Feyenoord, sedang Man United diperingkat ketiga dengan 3 poin, kemenangan bagi Man U sangat penting guna mendongkel posisi ke peringkat dua teratas.

Manchester United bermain imbang tanpa gol pertama mereka di sepak bola kompetitif hampir dalam setahun pada Selasa dini hari saat menahan tim yang sedang on fire Liverpool di Anfield. Mengingat performa Liverpool di depan gawang lawan akhir-akhir sedang on fire, hasil ini bisa  dianggap sebagai hasil yang sukses bagi Red Devils.

Manchester United saat ini tak secemerlang di awal musim.Pasukan Mourinho memulai musim dengan sangat baik tetapi sejak kalah dari Manchester City, Feyenoord, dan Watford dan seri melawan Stoke, membawa mereka terperosok di posisi ke-7 di Liga Premier dan posisi ke-3 di grup Liga Europa .

Beberapa pundi-pundi gol para bintang Manchester United juga mandeg. Zlatan Ibrahimovic sangat baik dalam beberapa laga awal Manchester United  namun belum kembali mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, sementara Anthony Martial kesulitan menjadi starter di posisi penyerang kiri. Marcus Rashford mungkin menjadi pemain paling berbahaya mereka di depan dengan mencetak tiga gol dalam enam pertandingan liga dan satu di Piala Liga ..

Fenerbahce memiliki beberapa masalah cedera jelang laga ini. Sayap Jeremain Lens dan Moussa Sow cedera, seperti yang dialalami striker Fernandao dan gelandang Ozan Tufan. Ini telah meninggalkan Miroslav Stoch sebagai pencetak gol terbanyak yang fit yakni dengan tiga gol, yang ia semua cetak di Liga Europa.

krisis cedera Fenerbahce, ditambah dalam kondisi out of form, berarti mereka hanya memenangi tiga dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka hanya kalah sekali, tapi mengingat kualitas Man United, mereka bersiap-siap kembali kalah. Mereka hanya mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan dua kali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka juga, mengakibatkan lima dari tujuh laga terakhir mereka berakhir dengan kurang dari tiga gol.

Enam dari sepuluh pertandingan terakhir Manchester United telah melihat gol yang sangat minim, dengan mereka hanya mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Mereka hanya mencetak satu gol di Liga Europa musim ini juga, sementara Fenerbahce telah mencetak dua gol di babak grup.

Man United bisa kembali diperkuat Luke Shaw yang kembali fit dan bermain dari bench lawan the Reds. Akan ada beberapa rotasi yang akan di lakukan Mourinho. Di depan Ibra atau Rooney akan ditemani Rashford dengan Martial cedera, peran sayap akan dimainkan Lingard dan Mata yang keduanya diistirahatkan melawan the Reds. Pogba akan ditemani Carrick di tengah.

Kubu Fenerbahce akan berharap kepada mantan Striker Man U, Van Persie bersama Emenike didepan dengan Topa dal Souza akan bertarung di lapangan tengah.

Head To Head Pertandingan Manchester United vs Fenerbahce :

08/12/2004 Fenerbahçe 3 – 0 Manchester United
28/09/2004 Manchester United 6 – 2 Fenerbahçe

Lima Pertandingan Terkhir Manchester United :

18/10/2016 Liverpool 0 – 0 Manchester United
02/10/2016 Manchester United 1 – 1 Stoke City
30/09/2016 Manchester United 1 – 0 Zorya
24/09/2016 Manchester United 4 – 1 Leicester City
22/09/2016 Northampton Town 1 – 3 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Fenerbahçe :

16/10/2016 Fenerbahçe 1 – 1 Alanyaspor
02/10/2016 Osmanlıspor 1 – 1 Fenerbahçe
30/09/2016 Fenerbahçe 1 – 0 Feyenoord
25/09/2016 Fenerbahçe 2 – 1 Gaziantepspor
20/09/2016 Kasımpaşa 1 – 5 Fenerbahçe

Prediksi pemain :

Manchester United : De Gea, Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Daley Blind, Ander Herrera, Paul Pogba, Wayne Rooney, Juan Mata, Marcos Rasford, Zlatan Ibrahimovic.

Fenerbahce : Volkan Demirel, Gregory van der Wiel, Simon Kjaer, Martin Skrtel, Hasan Kaldirim, Mehmet Topal, Souza, Jeremain Lens, Ozan Tufan, Emmanuel Emenike, Robin Van Persie


Pasaran Handicap 

Manchester United : 1 Fenerbahce

Over/Under : 2 3/4 Fenerbahce

Prediksi Skors ; 2 - 0

Tips : Manchester United, Under


0 komentar:

Posting Komentar